Headlines

RENUNGAN

PUJIAN PENYEMBAHAN

GERAKAN DOA

» » » » » » » » » » KNPB Wilayah Mimika Menolak LMA & BMP Serta Pendoropan Militer Di Tanah Papua


Foto : Kantor KNPB dan PRD Amungsa Mimika (MK doc).
Timika,(KM)-- Rakyat Papua wilayah Amungsa yang tergabung dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlamen Rakyat Daerah (PRD) tanah Amungsa-Mimika, mengelar ibadah bersama hari Senin, (13/07/2015) siang kemarin,dengan maksud untuk menolak kehadiran Lembaga Masyarakt Adat (LMA) dan Barisan Merah Putih (BMP) di Papua.
Kedua lembaga ini stigma lebih pro pada Integritas Indonesia, sedangkan hak - hak politik sipil diabaikan serta menjual harkat, martabat serta perang negatif ada dalamnya melalui  barisan ini. 

Pdt.Daniel Bagau sekaligus Jubir PRD Wilayah Mimika ketika jumpa Perss mengatakan Kami dari seluruh rakyat Papua Barat menolak dengan tegas kepada Lenis Kogoya yang membuka dua lembaga besar seperti:lembaga masyarakat adat (LMA) dan lembaga barisan merah putih (BMP).
 
Kehadiran dua Lembaga yang mengatasnamakan rakyat Papua ini, dalam nama Tuhan, Yesus Kristus yang menciptakan umat manusia di bumi tanah Papua ini kami menolak dengan penuh.
 
Melalui kedua program diatas ini pengestelan dari Joko Widodo didelegasikan kepada staf khusus asal Papua, Lenis Kogoya untuk mematikan harkat dan derajat pada rakyat Papua Barat.
 
Kami tegas menolak atas pendoropan militer di seluruh teritori tanah Papua karena misi untuk menghabisi rakyat, membunuh rakyat dengan berbagai cara yang mereka pasang melalui minum -minuman, obat-obatan dan hal- hal yang lain,” (tegasnya).
 
Semua sejarah perjuangan bangsa Papua Barat yang sedang perjuangkan ini sampaikan syukur kepada yang punya kuasa atau penciptanya karena dialah yang menciptakan seluruh muka bumi dan segala isinya,dan kami bangsa Papua Barat tetap akan merdeka karena kami suda masuk ke Melanesian Spearhead Group (MSG) , tambahkan dalam khotbanya.(Mesak Kedepa/KM)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply