Headlines

RENUNGAN

PUJIAN PENYEMBAHAN

GERAKAN DOA

» » » » DUKUNG DEKLARASI MIRAS TIMIKA HARI INI



KNPB -PRD DUKUNG  KEGIATAN  DEKLARASI  MIRAS  
 DI LAP. TIMIKA  INDAH tgl 10 Sebtember 2015.
Kami dari wadah KNPB ( Komite Nasional Papua Barat ) dan         PRDM  (Parlemen Rakyat Daerah Mimika )  yang berkantor di Jln Freeport Lama/ Bendungan sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah dan TNI/ POLRI serta masyarakat luas di kota ini yang di Fasilitasi Tim kerja yang di bentuk  untuk  adakan deklarasi penutupan izin dan Ilegal penjualan Miras dan peredaran Narkoba secara Ilegal di Mimika. Pekerjaan ini pekerjaan Mulia yang Tuhan senang dan manusia juga senang bila di lakukan dengan hati yang tulus ,Karena  mau menjaga kenyamanan Kota Timika di tanah Amungsa  dan menyelamatkan sebagian orang yang ada setelah banyak korban sudah berjatuan akibat Miras. Ini hal yang terpenting di lakukan bahkan Emergensi di lakukan dikota Timika dan seluruh  tanah Papua.
Kami bersukur sama Tuhan Yesus sebab Tepat kegenapan di Akitab Pengkotbah 3: 11 yang berbunyi Ia/ Allah membuat segala sesuatu indah pada Waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka, tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir. Berdasarkan ayat  ini dalam kegenapannya kami dari KNPB dan PRDM dari awal tanggal 27 Agustus 2015 Deklarasi tutup Miras di halaman Kantor yang di Ikuti oleh sebagian rakyat, perwakilan suku dan perwakilan Organisasi Kristen yang ada dan di Akiri dengan semua turun di lapangan Timika Indah. Sehinga realisasi di lapangan tidak ada lagi orang ribut karena Miras. Berarti semua kegiatan bukan sebuah openy tapi terwujud nyata di lapangan, karena itu  manusia yang jual   Miras dan waktunya tidak jual  Miras lagi karena Tuhan dapat membuka sumber berkat lain bagi penjual yang hidup dari hasil jualan Miras.
Berbagai pihak takut dengan KNPB dan PRDM di kota ini, tetapi kami adalah Wadah perjuangan Papua Merdeka dengan Jalur Damai. Kami melindungi semua rakyat yang punya hak hidup di Timika. Baik Papua asli maupun non Papua kami bukan pejuang militer . kami ada untuk rakyat sipil bedahnya hanya ada Idiologi Papua Merdeka. Ada banyak orang Papua yang berpura-pura itu yang bahaya untuk semua pihak.
Masalah Papua tetap masalah Internasional lewat sebuah proses hukum Internasional.
KNPB atau KNP ( Komite Nasional Papua ) dan Parlemen Rakyat Papua  ( New Guinea Reed ) sudah di bentuk oleh Pemerintah Belanda sudah ada lama sebelum datang berbagai perkembangan sekarang. Maka kami tetap ada karena rakyat dan tetap melawan semua bentuk kebijakan berdampak  pada HAM,  pemalsuhan fakta, penekanan pada hak hidup semua orang lebih khusus  mereka yang Tuhan taruh semula di tanah ini.
          Kita semua tahu bahwa Hukum dan Aturan ada tapi penerapannya sering tidak berjalan. Karena terkadang sulit di ketehui siapa pembuat hukum atau aturan dan siapa penegak aturan  siapa pelaksana Aturan. Mari kita semua dasar dan sama-sama bertanggungjawab untuk pemulihan kota Timika. Supaya  kami semua di Berkati di tanah ini.
TUhan Berkati KITA SEMUA .

Pdt Daniel Bagau.
Ketua Kimisi Agama.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply